Kamis, 05 Desember 2013

ODOJ Siap Dilounching Mei Mendatang, Andakah Salah Satu Odojernya?

Islamedia - Komunitas One Day One Juz (ODOJ) semakin melambung namanya dipermukaan. Hal ini dapat terlihat dari pertumbuhan grup ODOJ yang terus meningkat setiap harinya. Sampai berita ini diturunkan jumlah grup ODOJ pertanggal 04 Desember 2013 jam 08.20 wib, sebanyak 304 grup dengan pembagian 93 grup ikhwan (pria), dan 211 grup akhwat (wanita) dengan jumlah Odojer kurang lebih 9120 orang. Subhanallah.

Antusiasme masyarakat muslim begitu tinggi terhadap komunitas ini, lantaran komunitas ini berhasil membangun kesadaran bertilawah 1 juz dalam sehari sebagaimana tuntunan Rasulullah. Tilawah yang selama ini terasa berat, menjadi ringan saat bergabung bersama ODOJ. Alhasil, tim ODOJ setiap hari disibukkan menerima pendaftaran anggota baru yang dilakukan secara online, baik melalui Whatsapp, BBM, maupun SMS. Bahkan peminat ODOJ tidak hanya dari Indonesia, beberapa negara terdaftar sebagai anggota ODOJ diantaranya, Australi, Sudan, Qatar, Malaysia, Korea Selatan, Jepang, dll.

Sebagai komunitas yang terus berkembang, Ricky selaku Koordinator ODOJ mengatakan, bahwa ODOJ secara resmi in sha Allah akan dilounching pada bulan Mei 2014 mendatang, tepatnya tanggal 11 Mei atau 11 Rajab di Masjid Istiqlal Jakarta. Lounching inipun rencananya akan memecahkan rekor Muri dengan jumlah peserta 11.100 Odojer. Tutur Ricky kepada Islamedia.

Bagi Sahabat Islamedia yang ingin bergabung silahkan mengunjungi situs resminya di www.onedayonejuz.org atau dapat langsung menghubungi nomor berikut ini via whatsapp/sms:

1. Ikhwan/Pria : 0811 8065 04 (Ricky)
2. Akhwat/wanita : 0811 999 3387 (Lisa)

0 komentar:

Posting Komentar